Remaja di Sunggal Tewas, Diduga Dianiaya OTK

REDAKSI
Rabu, 20 Januari 2021 - 14:33
kali dibaca
Ket Foto : Remaja di Sunggal Tewas, Diduga Dianiaya OTK.

Mediaapakabar.com
Seorang remaja pria berinisial KF tewas diduga dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Pasar Besar Kelingan Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, pada Minggu (17/1/2021) jelang Senin dinihari.

Informasi dihimpun, korban yang beralamat di Jalan Binjai Km 10 Desa Payageli ini dikeroyok. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun luka parah yang dialaminya akhirnya berujung meninggal dunia.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menuturkan, personel Polsek Sunggal setelah mendapat informasi tentang penganiayaan tersebut segera meluncur ke TKP.


"Saat tiba di TKP, ternyata korban telah dibawa ke RS Bethesda oleh keluarga guna mendapatkan perawatan. “Sewaktu tiba di RSU Bethesda, karena kondisi korban yang cukup parah sehingga disarankan untuk dirujuk ke RSU Bina Kasih,” kata Budiman, Selasa (19/01/2021) malam.


Setelah mendapatkan perawatan intensif sekitar satu jam kemudian, korban menghembuskan nafas terakhir, selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara guna diotopsi.


"Pasca kejadian ini beberapa orang telah dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku serta motif penganiayaan," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini