Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Hilangnya Agus Bora Secara Misterius

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Hilangnya Agus Bora Secara Misterius.

Mediaapakabar.com - Hilangnya seorang pria bernama Agustinus Bora, warga Kabupaten Sumba Barat masih menyimpan misteri, pasalnya, ayah 4 anak ini dikabarkan menghilang pada tanggal 12 November 2020 lalu. Dan hingga saat ini belum diketahui pasti keberadaannya.

Hal itu menjadi tanya besar bagi keluarga yang ditinggalkan. Bahkan istri korban, Ernesta Ina Kii sudah mencari suaminya, namun belum menemui hasil. 

Menurutnya, kehilangan Agus Bora itu selalu menghantui mereka. Pasalnya, agus hilang tanpa jejak. Mereka menduga pasti ada sesuatu yang tidak benar dalam kasus hilangnya Agus.

Diceritakannya, awalnya sang suami pergi menghampiri seseorang yang menagih utang Rp200 ribu. Namun sang suami tak kunjung pulang.

"Saya merasakan sakit yang begitu dalam, hilangnya suami saya penuh tanda tanya, sebab suami saya pergi menghampiri seseorang yang menagih utang sebesar Rp 200, hingga saat ini tak kunjung pulang," bebernya, Sabtu (16/01/2021).

Dirinya menyebutkan kalau memang utang itu tidak bisa diselesaikan dengan baik, kenapa tidak datang langsung ke rumah untuk bicarakan sehingga persoalannya kita ketahui bersama dan bisa diselesaikan dengan baik.

"Saat itu suami saya pergi, sampai saat ini belum pulang, padahal jarak dari rumah ke tempat ia pergi tidak jauh, yah kurang lebih 40 meter, kok suami saya bisa hilang, ada apa ya?," tanya nya.

Tak hanya sang istri, Ayah kandung korban,
Bora Lede merasa sangat terpukul karena hilangnya Agus Bora seperti Hujan di musim kemarau.

"Anak saya hilang tanpa jejak. Sungguh tidak masuk akal", katanya

"Saya merasakan sakit yang begitu dalam, karena dalam keluarga besar kami, tidak ada kejadian seperti ini. Mungkin kami menduga anak saya sudah mati, apalagi ia hilang tidak jauh dari kediammnya," bebernya.

Ia juga mengungkapkan apabila keadilan tidak ada. Maka dirinya berani mati demi mengungkap anaknya Agus Bora yang hilang.

Mereka berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus hilangnya Agustinus Bora.

"Kami memohon kepada Polres Sumba Barat Daya, agar segerah mengungkap kasus Agustinus yang hilang. Sehingga hilangnya  Agus bisa terungkap dan menuai hasil. Apalagi kasus hilangnya Agus Bora ini sudah dilaporkan ke pihak Polres Sumba Barat Daya," pungkasnya. (MC)
Share:
Komentar

Berita Terkini