-->
    |
Follow Us :

Ditanya Soal Pagu Anggaran , Kadis Perindag Karo : Besok Saya Lihat Dulu Ya

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Proyek pengerjaan drainase di pasar Tigapanah Kecamatan Tigapanah yang baru selesai pengerjaannya  dan besi yang dibuat sebagai penutup saluran itu ambruk.

Adanya kerusakan itu,membuat para pedagang yang menggelar jualannya didalam pajak dan begitu juga pembeli yang belanja keperluan merasa sangat terganggu.

Dan beberapa pedagang mengatakan,semenjak dipasang besi jerejak  sebagai penutup drainase itu, sudah ada beberapa orang yang jatuh,bahkan kakinya sempat masuk kedalam jerejak besi itu.

Dikatakannya lagi,sebaiknya penutup drainase itu dibuat dari slep agar bisa dilalui sorong dan beko untuk mengangkat barang dagangan mereka."Baru-baru ini, ada pembeli jatuh dan kakinya sempat sangkut di celah jerejak besi itu,"Ujarnya.

Terkait adanya kerusakan bangunan tersebut Kadis Disperindag Kabupaten Karo,Edison Karo-Karo ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/1) sekira pukul 17:25 wib melalui pesan WhassApp nya mengatakan bahwa sudah memanggil rekanan untuk segera memperbaiki kerusakan itu.

Ketika ditanyakan, berapa nilai anggaran untuk pembangunan untuk pengerjaan drainase itu,namun Kadis Disperindag , Edison Karo-Karo  terkesan menghindar dan menutupi dengan berdalih "saya lihat dulu besok kontraknya,"katanya singkat.

Sementara itu beberapa warga pengguna fasilitas sempat mengatakan,jerejak yang dibuat sebagai penutup dreinase itu  lebih baik diganti untuk menghindari hal hal yang bisa membuat celaka."Anak-anak  pedagang banyak disini,jadi harus juga diperhatikan keselamatan,"Katanya.  ( SURBAKTI )

Komentar

Berita Terkini