Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Madina Gandeng Suru-Suru All Delivery

REDAKSI
Kamis, 21 Januari 2021 - 11:34
kali dibaca
Ket Foto : Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Madina Gandeng Suru-Suru All Delivery

Mediaapakabar.com
- Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi memimpin kegiatan apel bersama komunitas "Rap Ma Hita" yang melibatkan para pekerja "Suru Suru All Delivery" di Taman Raja Batu Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu, 20 Januari 2021.

"Berawal dari melihat jasa "Suru Suru All Delivery" yang mulai digandrungi dan diminati oleh warga masyarakat Madina, ini sangat rentan dalam penularan Covid-19, maka dengan itu saya gandeng "Suru Suru All Delivery" menjadi komunitas "Rap Ma Hita" dengan cara selalu menerapkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh pekerja," ujar AKBP Horas Tua Silalahi, Kamis (21/01/2021).


Dirinya berharap dapat menjadi contoh dan teladan bagi para masyarakat dan pekerja lainnya yang beraktivitas di Kabupaten Madina.


"Kegiatan kami mulai dengan apel bersama dan pembacaan doa kegiatan kemudian pemberian bingkisan berupa kaos, stiker "Rap Ma Hita" dan masker serta hand sanitizer yang nantinya akan selalu digunakan para pekerja "Suru Suru All Delivery" saat beraktivitas melayani kebutuhan warga masyarakat," katanya.


Lanjut dikatakannya, adapun tujuan dari kegiatan ini selain menambah komunitas "Rap Ma Hita" juga dalam rangka memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 sekaligus menerapkan pola hidup sehat kepada warga masyarakat.


Ket Foto : Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi memimpin kegiatan apel bersama komunitas "Rap Ma Hita" yang melibatkan para pekerja "Suru Suru All Delivery" di Taman Raja Batu Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu, 20 Januari 2021.


"Melalui para pekerja "Suru Suru All Delivery" yang kesehariannya memberikan pelayanan biro jasa antar dan jemput barang juga makanan untuk masyarakat dengan harapan semoga Mandailing Natal kembali di posisi Zero Konfirmasi Covid-19," ucap AKBP Horas Tua Silalahi.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto beserta jajaran Sat Lantas Polres Madina dan Putri Wisata II Sumatera Utara Zahra Siregar serta 27 orang pekerja Suru Suru All Delivery. (MC/DN)



Share:
Komentar

Berita Terkini