-->
    |
Follow Us :

Kabar Duka, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Irigasi Bondar Bolon Bah Tongguran

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
- Seorang bocah perempuan berusia tiga tahun ditemukan tewas dan hanyut di saluran irigasi Bondar Bolon, Bah Tongguran di Huta I Toba Raja Hombang, Nagori Mariah Hombang, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/12) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi Diperoleh dari kepolisian Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun, penemuan mayat tersebut bermula Maruba Hutapea sedang memancing di Irigasi Bondar Bolon. Bah Tongguran. Tiba-tiba  ia melihat orang hanyut di saluran irigasi. Sontak ia berteriak “ada mayat,, ada mayat,”.

Tak lama sejumlah warga langsung berdatangan dan Maruba mengejar mayat yang hanyut itu lalu menarik korban dari air dengan sebatang kayu. Selanjutnya mayat bocah itu diangkat dan dipastikan tak lagi bernyawa.

Dari TKP, sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah korban dibawa ke teras rumah Gading Butar-Butar. Korban pun dikenali sebagai Indri Claudia boru Hasibuan (3) , anak dari pasagan suami istri Borisman Hasibuan (47) dan Daoni Hutapea (43). Selanjutnya orang tua korban membawa jenazah anaknya itu ke rumah duka di Huta Ujung Bondar, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun.

Hasil pemeriksaan pihak medis / kesehatan (Pustu Nagori Bosar Galugur) tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada jenazah bocah itu. 

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan setelah sebelumnya membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk tidak dilakukan otopsi.(rel/dn)

Komentar

Berita Terkini