-->
    |
Follow Us :

Dandim 0201/BS Beri Apresiasi Pada Insan Media, Usai Mendukung Publikasi Kegiatan TMMD Ke-109

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Komandan Kodim 0201/BS Medan, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menyampaikan apresiasi dan cinderamata kepada insan media yang telah mendukung secara penuh publikasi kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS yang digelar di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (2/11/2020).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0201/BS itu, Dandim mengutarakan, dukungan yang diberikan kepada Kodim 0201/BS, sangat menggembirakan hatinya. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan media yang sudah berjibaku siang dan malam dalam mendukung suksesnya kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0201/BS ini," ucap Letkol Agus. 

"Saya yakin, kita semua sudah memberikan usaha yang maksimal, dan karenanya mari kita semua berdoa, sehingga Kodim 0201/BS mendapatkan nominasi dalam kegiatan LKJ TMMD ke-109 TA 2020 ini," harap Letkol Agus lagi. 

Dikatakan Pamen TNI AD lulusan Akmil 1999 ini, pihaknya merasa sangat bersyukur karena dukungan media di Kota Medan telah ikut melancarkan pelaksanaan TMMD yang kini hasilnya telah dinikmati warga Kelurahan Tanah Enam Ratus. 

"Mudah-mudahan, kerja keras kita semua diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga apa yang kita harapkan bersama menjadi kenyataan," pungkas Agus. 

Selesai memberi sambutan, Agus atas nama seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0201/BS berkesempatan memberikan sertifikat ucapan terima kasih secara simbolis kepada rekan media yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ke-109 TA 2020. 

Menurut Agus, sertifikat ini menjadi bukti bahwa TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, adalah wujud kolaborasi Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas bersama insan media dan warga masyarakat. 

"Semoga, kerja sama antara Kodim 0201/BS dengan insan media tidak berhenti setelah kegiatan TMMD ke-109 ini selesai. Kami sangat berharap, akan ada kerja sama berikutnya yang orientasinya untuk memberi kesejahteraan kepada warga masyarakat Kota Medan yang sama kita cintai," pungkas Agus. (dn)
Komentar

Berita Terkini