-->
    |
Follow Us :

Tokoh Agama di Medan Doakan TMMD Suksesq

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medan, Tokoh agama di Kelurahan Tanah Enam Ratus, pendeta Haliman Habeahan (42) turut mendoakan, agar program pengabdian dan pembangunan masyarakat dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan lancar dan sukses.

Demikian disampaikannya saat gelaran komunikasi sosial (komsos) personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-109 Kodim 0201/BS di lokasi tersebut tepatnya di Gereja HKBP Judea Terjun Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, “Kita doakan, misi mulia TMMD 2020 ini berjalan lancar dan sukses serta selesai tepat waktu tanpa kendala berarti. Bersama kekompakan TNI dan masyarakat bisa menggapainya. Saya apresiasi dan mendukung program pembangunan desa ini, semoga dirasakan manfaatnya bagi warga,” jelasnya sebagai sintua di kelurahan tersebut selama delapan tahun.

Babinsa, Serda Hari Wahyudi menyampaikan, koordinasi dengan tokoh agama melalui komunikasi sosial prajurit ini dimaksudkan untuk perkuat silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat di kelurahan tersebut yang masih bagian dari wilayah tugas Korami 10/Medan Labuhan Kodim 0201/BS. “Ini upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara hubungan baik dengan tokoh agama setempat.

Dijelaskannya, misi pembangunan di tengah masyarakat juga perlu melibatkan berbagai elemen. Termasuk tokoh keagamaan sehingga nilai keberagaman tetap terjaga. (Bar)
Komentar

Berita Terkini