Satgas TMMD Ke- 109 Dorong Karang Taruna Untuk Berkarya

Jaya lah Indonesia q
Selasa, 13 Oktober 2020 - 11:08
kali dibaca

Mediaapakabar.com Satgas TMMD Ke- 109 Dorong   Karang Taruna Untuk Berkarya



 MEDAN - Serka Suseno anggota Satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS ,  melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anggota karang taruna di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Di selah selah waktu usai  bekerja hari ini saya anjangsana ke ketua karang  taruna dengan Bapak Suratno (46)   untuk mendapat informasi dan memberikan ajakan, arahan agar pemuda  di Keluruhan Tanah 600 mempunyai bekal untuk hidup yang bermanfaat kedepannya.

Kali ini Satgas TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS menyambangi dan memberikan arahan kepada pemuda dan karang taruna agar pemuda karang taruna mempunyai usaha bersama demi peningkatan ekonomi sehingga akan lebih sejahtera. Semisal budidaya ikan lele, hasilnya bisa dijual maka akan mendapatkan pendapatan untuk dinikmati bersama.

Setelah mempunyai usaha , maka perlu membentuk koperasi sebagai wadah yang tepat untuk kesejahteraan anggota karang taruna dan masyarakat. 

Selaku ketua karang taruna menyampaikan kepada Bapak bapak TNI  “Semoga bermanfaat bagi organisasi karang taruna/para pemuda dan masyarakat  agar semakin sejahtera. Saya juga sangat besyukur bahwa apa yang saya sampaikan mendapat tanggapan positif dan sangat antusias dari para pemuda dan masyarakat.(rid)
Share:
Komentar

Berita Terkini