-->
    |
Follow Us :

Pasang Keramik Musholla, Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Tak Ubahnya Seorang Ahli

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Pasang Keramik Musholla, Anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Tak Ubahnya Seorang Ahli

MEDAN - Dengan keahlian seorang tukang, personil Satgas TNI Manunggal Membangun Dess ke-109 Kodim 0201/BS mampu memasang keramik di musholla Gg Pinggir, Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Ternyata, para Prajurit TNI ini tidak hanya hebat dalam memegang senjata dan bertempur, namun mereka juga mahir memegang peralatan tukang seperti memasang keramik, instalasi listrik dan pengecatan bangunan musholla. 

Sertu Hendra, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0201/BS Ke - 109  yang berasal dari satuan Zeni yang sangat mahir dalam hal pertukangan.

Ia juga sangat pandai dalam memasang Keramik, dalam kegiatan pemasangan keramik di mushola Kelurahan Tanah 600.

Sementara itu Komandan SSK Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Lettu Czi Bahrum S Ginting mengatakan bahwa para prajurit harus mempunyai keahlian lain, selain dalam bertugas sehari-sehari juga harus pandai dalam kegiatan apapun.

“Dengan peralatan dan sarana sederhana seluruh prajurit sudah menyentuh semua sasaran fisik di program TMMD ini, selain itu juga aktif membantu masyarakat yang kita cintai ini," katanya.

Sumber: Kodim 0201/BS
Komentar

Berita Terkini