-->
    |
Follow Us :

Membina Komunikasi Sosial Dengan Warga Masyarakat Pasca TMMD Di Tanah 600

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com MEDAN - Personel Kodim 0201/BS yang bertugas di Koramil 0201-10/ML, Serma Edi terus melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di Gang Pinggir, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan,  Kota Medan.

Komunikasi sosial dalam rangka mendekatkan diri dengan komponen masyarakat, menumbuhkan kekompakan, kebersamaan, saling mengenal dalam rangka pembinaan teritorial pasca pembangunan  TMMD Kodim 0201/BS ke 109.

Serma edi mengajak kepada masyarakat bapak Sukamto (57) tokoh masyarakat yang ada di Gang Pinggir, Kelurahan Tanah 600, agar memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan agar terwujud saling pengertian dan kebersamaan menjalin kekompakan dalam menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan VIl, Gang Pinggir, Kelurahan Tanah 600 ini.

Dengan sarana Komunikasi sosial ini juga membangun kesadaran masyarakat memahami kesamaan Visi, Misi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, akhirnya bisa terwujud program TMMD yang sudah dilaksanakan sebulan penuh sesuai dengan rencana,"pungkas Serma Edi
Komentar

Berita Terkini