-->
    |
Follow Us :

Komsos Di Warung Pak Umar Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Menjadi Lebih Akrab Dengan Pemilik

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Komsos Di Warung Pak Umar Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Menjadi Lebih Akrab Dengan Pemilik  

MEDAN - Anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Serka Edi Syahputra melaksanakan komsos ke pemilik warung makan bapak Umar (50) di Lingkungan 12, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 

Dalam komsosnya, Serka Edi Syahputra menyapa warga yang sedang makan,  dalam kegiatan komunikasi sosial ini, Serka Edi Syahputra tidak lupa menghimbau pembeli untuk selalu menggunakan masker.

Lanjut. Mengungkapkan bahwa hal ini guna untuk menjaga dan nmembantu pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus corona, walau di lingkungkungan 12, Kelurahan Tanah 600 masih dalam keadaan aman kita harus menjaga.

Kegiatan komunikasi sosial juga dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat supaya terjalin hubungan baik silaturahmi dengan masyarakat  dengan hadir dirumah makan bapak umar.

Dengan kedatangan program  TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS prekonomian di Kelurahan Tanah 600 lebih meningkat, juga pemilik warung lebih akrab sering dikunjungi satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS untuk makan.(rid)
Komentar

Berita Terkini