TMMD 109 Kodim 0201/BS,"Sebut Saja Hamba Allah Yang Wakafkan Tanah Untuk Mushola Ini"

Media Apakabar.com
Senin, 28 September 2020 - 23:06
kali dibaca

Mediaapakabar.com-
Sungguh mulia hati seorang lelaki lebih setengah abad ini, karena mewakafkan sebagian tanahnya untuk di bangun sebuah mushola oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0201/ BD di Gang Pinggir Lingkungan IV Kelurahan Tanah Enam Ratus Medan Marelan.

Saat ditemui wartawan, Senin (28/09/2020), seorang bapak yang diketahui bernama Haldi itu, tidak banyak memberikan komentar soal pembanguan mushola di tanahnya berukuran 7x8 meter,  yang telah diwakafkannya itu.

"Jangan bilang nama saya lah, sebut aja yang mewakafkan ini adalah Hamba Allah, sebab saya ikhlas dan saya lah yang sangat berterimakasih kepada TNI,melalui TMMD 109 Kodim 0201/BS telah mewujdkan impian dan cita cita sejak duly yang menginginkan agar di daerah tempat tinggal saya ini berdiri Mushola,yang dapat digunakan Umat Islam untuk melaksaakan sholat berjamaah, pengajian bagi anak anak dan kegiatan bernafaskan Islam lainnya.

Alhamdulillah nantinya dari sini akan terdengar terus suara azan panggilan sholat dan  pembacaan ayatt suci Al Quran dari yang mengaji, Insyaa Allah," ujarnya.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini