-->
    |
Follow Us :

Pembangunan Mushola, Penantian 15 Tahun yang Terwujud Karena TMMD ke-109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Penantian selama 15 tahun akhirnya terwujud berkat adanya program  TMMD ke-109 Kodim 0201/BS. Begitulah cerita di balik pembangunan mushola sebagai sasaran fisik TMMD ke-109 Kodim 0201/BS. 

Hal tersebut disampaikan Sukaldi (53), tokoh masyarakat yang berdomisili di lokasi TMMD ke-109 di Jalan Marelan VII, Kel Tanah 600, Medan Marelan. Ketika dikonfirmasi awak media, dirinya beserta warga seakan mendapatkan 'hidayah' atas terwujudnya impian yang selama ini ingin mendirikan mushola di atas tanah yang akan diwakafkannya. 

"Impian untuk mendirikan mushola di atas tanah yang akan saya wakafkan ini sudah ada sejak 15 tahun yang lalu. Akan tetapi tidak ada jalan kami untuk mengumpulkan anggaran untuk mendirikan bangunan mushola tersebut," ungkapnysa, Selasa (29/9). 

Disambungnya, adanya niat untuk mendirikan bangunan mushola karena selama ini dirinha sangat kasihan terhadap warga dan juga anak-anak setempat. Karena harus menempuh jarak kurang lebih 1 km untuk melaksanakan ibadah ke masjid. 

Pria kelahiran tahun 1967 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0201/BS Medan Letkol Agus Setiandar S.I.P dan juga kepada para prajurit dari tiga matra TNI yang tergabung di Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS, atas mewujudkan impiannya dan juga warga Kel Tanah 600 dalam pembangunan mushola tersebut.(dn)
Komentar

Berita Terkini