Gerakan Jumat Bersih Melalui Gotong Royong Terus digalakkan

Media Apakabar.com
Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:27
kali dibaca
Jajaran ASN Pemkab Taput melakukan Jumat Bersih

Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan tidak lelah selalu menyerukan Jajaran ASN Pemkab Taput untuk melakukan Jumat Bersih melalui gotong royong secara rutin untuk  membudayakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PBHS), dimana kegiatan ini dikoordinatori Kabag Pembangunan Ramly Simamora dan diikuti seluruh pimpinan OPD dan jajarannya. Jumat bersih kali ini mengambil lokasi gotong royong di sepanjang Tanggul  Aeksigeaon hingga Sipoholon, Jumat (07/08).

"Saya akan selalu serukan untuk perilaku hidup bersih ini agar semakin membudaya dan berakar di masyarakat. Bukan hanya karena pandemi Covid-19 kita menerapkan perilaku hidup bersih, tapi PBHS ini sangat penting untuk mendapatkan hidup yang sehat dan nyaman. Ditambah lagi di tengah pandemi ini, kita harus benar benar menerapkan protokol kesehatan," ujar Bupati mengawali.

Di samping itu menyehatkan, lingkungan yang bersih juga membuat hati nyaman dan tentram, bahagia dan tenang. Perasaan ini juga akan semakin meningkatkan imun kita. Juga mendukung wisata Danau Toba yang saat ini selalu kita gaungkan. "Budayakan htidup bersih karena itu baik untuk dirimu sendiri. Lingkungan yang bersih dan.asri  mengajarkan kepada generasi muda akan pentingnya kebersihan. Selamat menjalankan Jumat bersih dan tetap kita lestarikan budaya gotong royong," ujar Bupati mengakhiri.(ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini