Sedih, 6 Orang Hanyut di Sungai Bahapal Kapubaten Simalungun, 5 Ditemukan Meninggal

armen
Senin, 20 Juli 2020 - 07:40
kali dibaca




Mediaapakabar.com-warga Kecamatan Bandar Huluan dan Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, digegerkan peristiwa tenggelamnya 6 orang yang masih satu keluarga  di Sungai Bahapal Huta Sepanga, Nagori Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu, Kabupaten Simalungun

Akibat peristiwa itu, 5 orang korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar membenarkan adanya peristiwa 6 orang tenggelam di Sungai Bahapal, Huta Sepanga, Nagori Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (19/7/2020).

Dalam keterangannnya  kepada mediaapakabar.com, Minggu (19/7) malam, Iptu Abdullah Yunus Siregar  menyampaikan musibah ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada Hari Minggu, Tanggal 19 Juni 2020, Skj 10.00 Wib Saksi dan Korban sampai di Huta Sipanga Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun menemui Keluarga Mariana  yang berdomisili di Huta Sipanga. Setelah bertamu kerumah Mariana Saksi dan Korban mengunjungi Rumah Sdri Arbani di Huta Sipanga Nagori Bandar Selamat, 

Sekitar jam 14.00 Wib , para Saksi dan Korban pergi kesungai Bahapal untuk mandi-mandi dan berenang. "Namun saat Yogi  hanyut terbawa Arus sungai Bahapal dapat di selamatkan Lisnawati . Tak berapa lama Sdr (alm) Rizk dan (alm) Fitri ikut hanyut terbawa Arus air sungai lalu sdr. Rahman menolong keduanya, karna arus air sungai deras sehingga Sdr Rahman ikut hanyut terbawa air sungai bahapal, begitu juga dengan korban lain ikut hanyut terbawa arus sungai, dan saat ini 5 Korban telah disemayamkan dirumah Mariana di Huta Sipanga Nagori Bandar selamat Kec. Dolok Batu Naggar," jelas Iptu Abdullah.

Berikut Nama Korban yang berhasil ditemukan

1.Nama : EVI NAIBAHO
Jenis kelamin : PEREMPUAN
Umur : 44 TH
ALAMAT : PAYA BAGAS KEC.TEBING TINGGI
KAB. SERGE

2. Ipar SUHARDI SITANGGANG
Nama : RAHMAN
Jenis kelamin : LAKI2
Umur : 38 TH
Alamat : PAYA BAGAS KEC.TEBING TINGGI
KAB. SERGE
(BELUM DITEMUKAN)

3. Anak Dari Suhardi
Nama : FIRLI AYU
Jenis Kelamin: Perempuan
Umur : 12 TH
Alamat : PAYA BAGAS TEBING TINGGI

4. Anak dari Suhardi
Nama : FITRI AYU
Jenis Kelamin : PEREMPUAN
Umur : 10 TH
Alamat : PAYA BAGAS TEBING TINGGI

5. Anak dari SUHARDI
Nama : Feby Ayu
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 8 TH
Alamat : PAYA BAGAS TEBING TINGGI

6. Anak sdr LISNAWATI
NAMA : RIZKI 
Jenis Kelamin : Laki2
Umur : 8 TH
Alamat : PAYA BAGAS TEBING TINGGI

(dn)


Share:
Komentar

Berita Terkini