Team Pemburu Preman Polres Batu Bara, Beri Himbauan Anjuran Protokoler Kesehatan

Media Apakabar.com
Senin, 22 Juni 2020 - 14:28
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Team Patroli Pemburu Preman Polres Batu Bara dipimpin AKP. DP. Sinaga, SH laksanakan kegiatan Patroli  berikan himbauan dan anjuran Protokoler Kesehatan.

Atas Pantauan wartawan,Team Patroli Pemburu Preman Polres Batu Bara yang dipimpin oleh AKP DP. Sinaga, SH, Senin (22/06/2020) pada Jam 09.00 Wib, telah melaksanakan kegiatan Patroli Humanis di tempat keramaian yaitu Bank BRI, Bank BNI, Bank Sumut dan Mini Market di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Selain Anjuran Protokoler AKP DP, ,Sinaga, S,H juga  memberikan Masker kepada Masyarakat dan menyampaikan anjuran pemerintah tentang disiplin melakukan Protokoler Kesehatan, agar masyarakat dianjurkan dapat membiasakan dengan kebiasaan kehidupan yang baru yaitu Jaga jarak, Cuci tangan sesering mungkin dengan Sabun, Jangan berkumpul kumpul dan apa bila keluar rumah Pakai Masker.

Demikian juga Patroli ini akan dilaksanakan setiap hari  ditempat tempat keramaian agar masyarakat tetap menjaga disiplin terhadap Protokoler Kesehatan menuju Pase New Normal.

"Bersama kita pasti bisa memutus mata rantai Pandemi Covid-19, dan semoga Pandemi ini kita doakan  segera berakhir", Tuturnya AKP DP Sinaga. S,H.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini