Polri peduli,Polsek Sidikalang Beri Bantuan Sembako Warga Penyandang Disabilitas Jelang Hari Bhayangkara ke 74

Media Apakabar.com
Minggu, 28 Juni 2020 - 20:29
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Polsek Sidikalang Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 laksanakan Bhakti Sosial Memberikan Bantuan kepada Warga kurang mampu penyandang Disabilitas Bertempat di Jln.Rumah Potong Kel.Sidikalang Kec.Sidikalang Kab.Dairi. Minggu 28 Juni 2020.

AKBP Leonardo D. Simatupang, S.I.K dalam hal ini di wakili kanit binmas polsek sidikalang memberikan langsung bantuan berupa sembako ke rumah Raja Saor Siregar.Dimana raja siregar merupakan warga polsek sidikalang yg turut mendapat perhatian dari polri.

Kedatangan kanit binmas polsek sidikalang di sambut Bahagia keluarga raja siregar dan mengucapkan Terimakasih kpd Polri atas kunjunganya dan kepedulianya kepada warga Masyarakat dan turut mendoakan Polri tetap dicintai Masyarakat.

Dalam kesempatan ini kanit binmas polsek sidikalang turut menyampaikan pesan kamtibmas kepada orang tua raja siregar agar tetap semangat menjalani hidup walau sedang pandemic covid -19 dan menghimbau agar mematuhi anjuran protokol kesehatan.(boby)
Share:
Komentar

Berita Terkini