|
Follow Us :

DPC GRANAT Simalungun Apresiasi Keberhasilan BNN dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 50 Kg Sabu

Kali Dibaca




Mediaapakabar.comDPC GRANAT Simalungun  mengapresiasi keberhasilan dan kerja sama yang baik antara BNN dengan Bea Cukai didalam mengungkap peredaran gelap narkoba oleh Jaringan  Sindikat Narkoba Internasional dari Malaysia melalui Jalur Laut dengan menggunakan Kapal Nelayan dan Modus  serah terima Narkoba Jenis Sabu di tengah laut seberat 50 Kilogram di Provinsi Riau.

Pengungkapan yang dipimpin langsung oleh Deputi Pemberantasan BNN RI , Ijend.Polisi.Arman Depari  ,13 Juni 2020 .

Dimana pada pengungkapan  Narkoba Jenis Sabu yang pertama di Bagan siapi-api, Kabupaten Rokan Hilir seberat 20 Kilogram ,Kemudian untuk menindaklanjuti pengungkapan kasus Narkoba yang pertama, BNN RI berkordinasi dengan Bea Cukai Kota Dumai kembali menyita 30 Kilogram Narkoba Jenis Sabu di Perairan Tanjung Leban , Kota Dumai. 

Untuk itu, Ketua DPC GRANAT Simalungun,dr.H.Jimmy Goeltoem mengakui bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Kinerja Merah Putih segenap unsur BNN dan  Deputi Pemberantasan BNN RI , Irjend.Polisi.Arman Depari yang telah banyak menggagalkan peredaran gelap narkoba selama bertugas di BNN RI .

Katanya, hendaknya rekam jejak prestasi cemerlang Irjend.Polisi.Arman Depari dapat diikuti oleh BNNK Simalungun dan Satuan  Narkoba Polres Simalungun dalam upaya pemberantasan Narkoba di wilayah Simalungun . “Yang walaupun di Masa Pandemic Covid-19  tidak menyurutkan  upaya Para Jaringan Sindikat Narkoba di Indonesia,” ujarnya.

dr.H.Jimmy Goeltoem menegaskan" Hidup 100% Di Era New Normal ' Sadar , Sehat , Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba , sangat tepat sebagai Thema Peringatan Hari Hari Anti  Narkotika Nasional Tanggal 26 Juni 2020 mendatang.(dn)

Komentar

Berita Terkini