|
Follow Us :

Bupati Taput Terima Bantuan APD dari Kalangan Pengusaha dan Partai

Kali Dibaca



Bupati Nikson Nababan menyalurkan sumbangan yang diterima(Foto : Ganda)
Mediaapakabar.com-Bupati Nikson Nababan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare kembali menerima bantuan dari beberapa pihak berupa APD (Alat Pelindung Diri) dan vitamin . Bantuan tersebut telah disalurkan langsung ke Posko posko penanganan Penyebaran Covid-19, Senin (06/04).

"Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang memberikan perhatian yang luar biasa kepada masyarakat Tapanuli Utara di tengah tengah kondisi pandemi Covid-19. Ini merupakan sentuhan luar biasa bagi kami dan menambah semangat dan optimisme bahwa pandemi Covid-19 ini bisa kita lawan bersama," ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Taput juga berharap bantuan seperti ini akan terus mengalir. "Bukan karena berapa bantuan, tapi ketika kita bersama sama melawan penyebaran itu, menjadi sebuah semangat, kita pasti bisa melawan Covid-19 ini," ujar Bupati mengakhiri.

Adapun pihak pihak pemberi bantuan berupa APD, yakni Hero Global Investment berupa Masker sebanyak 5000 biji, DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta berupa Masker sebanyak 1000 biji, Rotary Club Medan Deli berupa mantel 5 set, sarung tangan 5 kotak, masker 1 kotak, gogle 10 pasang dan sepatu boot 2 dua. Selanjutnya alumni SMA 1  Siborongborong memberikan bantuan berupa vitamin, sakatonik ABC 30 botol, Fitkom 60 botol, Samcorbex 80 lembar, vitalog C 50 lembar dan biopradyn 1050 lembar.(ganda)
Komentar

Berita Terkini