|

Sekjen GSRI : Pasca Anggota DPRDSU Positif Corona, Jurnalis Medan Rentan Covid-19

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Pasca pengakuan salah satu wakil rakyat di DPRDSU mengumumkan dirinya positif Corona, dan kini menjalani perawatan di RS Adam Malik. Giliran para jurnalis menjadi kelompok yang rentan dan rawan terkena C19. Hal tersebut disampaikan Sekjen Gerakan Semesta Rakyat Indonesia (GSRI) Batu Bondar Purba di Medan, Rabu (25/3/2020).

Menurut Batu Bondar Purba pengakuan wakil rakyat tersebut, Aulia Aqsa merupakan sikap terpuji dan patut ditiru. Hingga memudahkan kalangan medis untuk langkah antisipasi.
Karenanya Batu berharap, rekan dan mitra wakil rakyat tadi, untuk ikut juga memeriksakan diri guna memutus mata rantai penyebaran virus.
“Penyebaran virus ini harus kita putus dengan kebersamaan, dan kita apresiasi sikap Bang Aulia Aqsa tadi,” ujar Batu Bondar.
Batu juga berharap para jurnalis yang selama ini aktif di gedung dewan untuk ikut memeriksakan diri guna ikut memutus penyebaran Corona.
Positifnya wakil rakyat tersebut terkena Corona sudah dibenarkan Wakil Ketua DPRDSU Mustafa Nasution yang menginformasikan lewat media online di Medan, Aqsa kini telah menjalani perawatan di RSUP H Adam Malik.

Sumber : Medanposonline.com
Komentar

Berita Terkini