Golkar Tapsel yakin Yasir Ridho Lubis Bisa dongkrak elektabilitas Partai Golkar di Sumut

armen
Sabtu, 07 Maret 2020 - 20:27
kali dibaca



Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution foto bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumut Yasir Ridho Lubis (kiri dua) dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan Syaf Lubis. (ANTARA/Khairul Arief)
Mediaapakabar.com-Partai Golkar Tapanuli Selatan yang dipimpin H Rahmat Nasution meyakini Yasir Ridho Lubis setelah ditetapkan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut akan mendokrak elektabilitas partai berlambang beringin di Sumatera Utara.

Usai Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sumatera Utara belum lama ini banyak polemik yang timbul dan berkembang. Namun DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan meyakini hasil yang memenangkan Yasir Ridho Lubis itu telah final dan tak ada lagi yang perlu dipolemikkan.

Menurut Ketua DPD Golkar Tapanuli Selatan H Rahmat Nasution, Sabtu (7/3), dalam musda tersebut Yasir Ridho Lubis yang merupakan putra Tapanuli Bagian Selatan terpilih secara aklamasi untuk memimpin Golkar Sumut.

Rahmat yakin kepemimpinan Yasir Ridho di Partai Golkar akan mengembalikan kemenangan partai itu di Sumatera Utara.

"Ridho terpilih secara aklamasi, oleh karenanya kepemimpinan beliau lima tahun ke depan diyakini akan mampu mengembalikan kemenangan Partai Golkar pada even-even politik ke depan," katanya.

Rahmat menilai, Yasir Ridho yang datang dari kalangan bawah dan bukan orang yang berkecukupan akan mampu mengangkat militansi kader-kader Golkar di akar rumput dalam memenangkan Partai Golkar.

Rahmat menegaskan, DPD Partai Golkar Tapsel mendukung penuh hasil dan keputusan-keputusan Musda X Golkar Sumut.


Sumber : ANTARA
Share:
Komentar

Berita Terkini