|
Follow Us :

Bupati Asahan Resmikan Penggunaan Gedung Aula LDII Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan, H Surya bersama para OPD, Ketua DPW LDII Provsu, Ketua DPD LDII Kab. Asahan, Camat Air Batu serta masyarakat hadiri kegiatan  peresmian pemakaian aula II DPD LDII Kabupaten Asahan, Minggu (1/3/2020).

Peresmian tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati Asahan H Surya disaksikan Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan Juhari, S.Pd.

Saya ucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan untuk meresmikan penggunaan gedung aula  LDII yang berada  filokasi Dusun III Desa Hessa Perlompongan Kecamatan Air Batu. Dirinya juga memberikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Kabupaten Asahan,ucap Juhari.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPW LDII Provsu Ir. H. Agus Purwanto. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, yang telah memberikan dukungan bagi kemajuan organisasi LDII di Kabulaten Asahan”, ujarnya.

Maka untuk itu dirinya  berpesan kepada LDII Kabupaten Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program pemerintah yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya mengutarakan rasa bangganya  kepada LDII Kabulaten Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan aula II DPD LDII Kabupaten Asahan dengan baik.

Oleh karena itu Bupati Surya berharap agar gedung aula II LDII ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Kab. Asahan, pesan H Surya..(Depram)

Komentar

Berita Terkini