|
Follow Us :

Kasdam I/BB Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Itjenad tahun 2020

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto memimpin acara  taklimat akhir wasrik post audit itjenad tahun 2020 di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan , Selasa(18/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB menyampaikan setelah kurang lebih dua minggu, tim telah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja satuan tahun anggaran 2019 di jajaran Kodam I/Bukit Barisan dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan.

“Saya berharap tim wasrik itjenad dapat menyampaikan informasi kepada pimpinan, terkait berbagai kekurangan yang masih ditemukan di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan, sehingga yang disampaikan dapat dijadikan pedoman guna peningkatan pelaksanaan program kerja dengan pertanggungjawaban yang akuntabel,” ucap Kasdam.

Menurut Kasdam, pihaknya menyadari masih adanya beberapa temuan ataupun koreksi dari tim wasrik yang bersifat membangun diharapkan dapat memacu satuan agar pelaksanaan program kerja ke depan bisa lebih baik lagi.

Lebih lanjut Kasdam I/BB menyampaikan sebagaimana telah dikemukakan pada taklimat  awal yang lalu, masih ada kekurangan dan kelemahan walaupun pada dasarnya setiap satuan telah berusaha dan berupaya semaksimal mungkin, agar semua program dapat dilaksanakan sesuai aturan dan mencapai hasil yang optimal.

Selanjutnya, Kasdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada tim wasrik itjenad atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan yang telah berjalan dengan lancar dan aman. “Saya ucapkan selamat jalan kembali ke Jakarta dalam keadaan aman dan doa kami senantiasa menyertai tim wasrik itjenad,” tutup Kasdam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan.(rel/dn)


Komentar

Berita Terkini