DPC LAN Kota Tanjungbalai Silaturahmi dan Berikan Bantuan ke PD Al-Wasliyah

armen
Rabu, 13 November 2019 - 09:03
kali dibaca







Mediaapakabar.com-DPC LAN kota Tanjungbalai adalah salah satu Lembaga yang mempunyai 12 Divisi yang  di bagi atas Ketua Bidang dan wakil wakilnya, juga sangat di minati  seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungbalai, sehingga menjadi Mitra yang baik bagi Polres dan BNN Kota serta instansi lainnya yang ada wilayah Tanjungbalai dalam memberantas dan menerapkan Program P4GN.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC LAN) Kota Tanjungbalai Ilhamsyah saat  berkunjung ke PD Alwasliyah yang dipimpin Buya Gustami. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat segenap pengurus PD Alwasliyah Tanjungbalai,, Selasa (12/11/2019).

Dikatakan Ilhamsyah, kepedulian dan rasa kebersamaan ini dilakukan, bukan untuk bermegah-megahan, namun lebih memiliki arti solidaritas kepada anak anak bangsa khususnya di Pesantren Al-Waslyah.

" Pemberian bantuan tidak seberapa, namun kiranya dapat diterima dengan ikhlas serta membantu anak-anak yang berada di Pesantren Al-Waslyah dipimpin Buya Bustami  ", pungkasnya.

Sementara Pimpinan Pesantren Al-Waslyah Buya Gustami S Sos.  mengucapkan banyak Terima kasih dan tidak dapat membalas apa yang dilakukan DPC LAN Kota Tanjungbalai," Semoga Allah yang membalas dan DPC LAN mendapat tempat dihati masyarakat kota Tanjungbalai dalam melakukan sosialisasi P4GN, “ujarnya.

(Surya)

Editor : Armen
Share:
Komentar

Berita Terkini