|

Bupati Asahan Akan Berikan Perhatian Khusus Kepada Guru

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya bersama ribuan para guru se-Kabupaten Asahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 74 tahun 2019,berlangsung di gedung Serba Guna jalan Akasia Kisaran,Senin (25/11).

Ketua panitia pelaksana kegiatan Dian Rayanta menyampaikan bahwa kegiatan peringatan hari guru tahun 2019 ini mengambil tema “Peran Startegis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia  Indonesia Unggul”

Dian menambahkan kegiatan HUT PGRI Ke 74 diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan  antara lain lomba gerak jalan santai,pemberian penghargaan kepada guru yang memasuki purna bakti,pemberian hadiah kepada guru literasi serta dirangkai dengan acara pelantikkan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum PGRI yang diketuai olehSabam Nainggolan dan pelantikkan Dewan Kehormatan Guru Indonesia Kabupaten Asahan Syamsuddin Spd.

“HUT PGRI ke 74 tahun ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami para guru.Karena Bupati Asahan H Surya Bsc hadir bersama kami menggunakan pakaian kebanggaan PGRI”ujar Ketua PGRI Malanton Lahadhe penuh semangat.

Biasanya peringatan HUT PGRI setiap tanggal 25 November selalu kita laksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan yang pesertanya terbatas.Akan tetapi agar peringatan HUT PGRI dapat dihadiri oleh seluruh guru dan PGRI se Kabupaten Asahan maka saya minta untuk dilaksanakan di gedung serba guna,kata Bupati Surya.

Alhamdulillah kegiatan HUT PGRI berjalan lancar dan sukses,dimana menurut informasi panitian yang hadir di gedung serba guna mencapai 2.500 orang guru dan pengurus PGRI.
“Saya akan memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan guru di Kabupaten Asahan,tentunya sesuai dengan aturan yang ada seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua PGRI”ujar Bupati Asahan H.Surya.

(Depram)

Komentar

Berita Terkini