|

Aswin Parinduri kembalikan formulir pendaftaran ke Gerindra Madina

Kali Dibaca








Mediaapakabar.com-H. Aswin Parinduri yang juga Ketua DPD partai Golkar Mandailing Natal mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Madina ke kantor DPC partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal di Desa Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Jumat (8/11).

Ketua DPC partai Gerindra, Erwin Efendi Lubis menyampaikan dalam proses seleksi penjaringan calon nanti pihak partai akan berlaku fair dan objektif bagi calon yang mendaftar.

"Yakinlah kami dari partai akan berlaku fair dan objektif dalam seleksi terhadap semua calon yang mendaftar. Siapapun nanti yang terpilih itulah yang terbaik untuk Madina," ujarnya dilansir Antara.

Sementara itu, Balon Bupati Mandaling Natal, H Aswin Parinduri mengatakan, keinginannya maju dalam Pilkada Madina 2020 ini adalah ingin membangun Madina.


"Madina tidak akan dibangun secara person kecuali secara kebersamaan dengan bergandeng tangan tujuan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat," sebut Aswin.

Didampingi oleh jajaran pengurus partai Golkar Mandailing Natal, Bacalon Bupati Aswin Parinduri langsung diterima oleh Ketua DPC partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sutan Nasution dan jajaran pengurus partai.

(Antara)
Komentar

Berita Terkini