|

Pengajian Akbar Bupati Di Aekkuasan Berikan Bantuan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H Surya bersama ketua TP PKK Titiek Sugiharti bersama para OPD hadiri pengajian akbar di Kecamatan Aekkuasan sekaligus menyerahkan bantuan kepada 50 orang anak yatim dan 50 orang kepada kaum dhuapa,Selasa (9/10/2019).

Kepala Desa Sengon Sari Yatimin dalam kesempatan pengajian akbar tersebut menyampaikan, bahwa pelaksanaan pengajian akbar yang di laksanakan adalah merupakan salah perwujudan dari visi-misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius khususnya masyarakat Kecamatan Aekkuasan dan masyarakat Desa Sengon Sari pada umumnya.

“Kami sebagai masyarakat Desa Sengon Sari siap mendukung segala kebijakkan dan program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri”sebut Yatimin.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas pelaksanaan pengajian akbar  yang dilaksanakan penuh dengan kesederhanaan  namun antusias masyarakat sangat tinggi.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan pengajian akbar yang dilaksanakan penuh dengan kesederhanaan.Namun masyarakat yang datang sangat antusias banyaknya yang hadir”ujar  Bupati.

Dan dalam kesempatan pengajian tersebut Bupati Asahan turut menyerahkan bantuan berupa beras 10 Kg kepada 50 orang anak yatim dan 50 orang kaum dhuapa.

Pada pengajian tersebut diisi oleh penceramah al Ustad Sugiarto yang menyampaikan ceramahnya betapa penting pendidikkan agama untuk ditanamkan pada kehidupan kita sehari-hari.Apalagi diera sekarang kemajuan tekhnologi telah banyak mempengaruhi perkembangan generasi muda,kata ustad..

(Depram)

Komentar

Berita Terkini