Peduli Sesama, Anggota DPRD Medan Jenguk Korban Rampok

Media Apakabar.com
Jumat, 18 Oktober 2019 - 23:12
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Anggota DPRD Medan Wong Chun Sen menjenguk korban perampokan, Jafline, Jumat (18/10/2019). Korban dirampok di depan Apotek Jalan MH Thamrin, Kulurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Kota, Kamis (18/10/2019).

Saat ini warga Jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, ini dirawat di Rumah Sakit Colombia Jalan Listrik Medan. 

Kata Wong, korban mengalami luka pada paha kiri, leher dan hidung akibat digigit dan dipukul pelaku yang masuk ke mobilnya.

"Menurut saya, ini sudah tidak bisa dibiarkan. Pelakunya harus diberi hukuman berat agar menjadi efek jera," kata Wong. 

Wong juga meminta aparat kepolisian agar mengaktifkan kembali patroli kamtibmas terutama di daerah titik rawan terjadinya aksi kejahatan.

Menurut Wong, perampokan yang dialami Jafline tergolong nekat.  Sebab pelaku masuk ke dalam mobil Mitsubishi Pajero milik korban dan mengancam serta melukai korban di dalam mobilnya.

"Saat ini kondisi korban (Jefline) sudah membaik dan oleh dokter sudah di Izinkan pulang," katanya.

Sementara Jefline kepada wartawan mengaku tidak mengenal sosok pelaku yang nekat masuk kedalam mobilnya usai belanja di Pasar Rame.

Dia menceritakan, saat itu sedang memasuki barang belanjaannya. Tiba-tiba seorang pria bertubuh besar hitam menyekap dan menyumbat mulutnya dengan kaos kaki. Lalu korban diancam dengan obeng.

"Saat itu saya berusaha melawan sehingga membuat pelaku panik dan mencakar wajah saya lalu menggigit paha saya hingga terluka. Pelaku juga mencekik leher saya sambil memukul wajah saya sampai terluka dan berdarah," akunya.

Saat itu, sambung Jefline, dia berhasil ke luar dari dalam mobil dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Jefline dan keluarganya berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelaku. (Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini