-->
    |
Follow Us :

Pangdam I/BB Bersama Kepala BBPJN II Medan Menyaksikan Penandatanganan Mou Antara Kazidam I/BB dengan Kasatker PJN II Sumut

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kerja sama Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) II Medan Ditjen Bina Marga Kementerian PU-PR RI, Ir Slamet dan rombongan, Kamis (24/10/2019).

Pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Tamu Pangdam I/BB, Lantai II Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan itu, selain membahas kerja sama di antara kedua belah pihak, juga sebagai silaturrahmi untuk saling mengenal lebih dekat.

Dalam pertemuan, Pangdam I/BB didampingi Danrem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Tri Saktiyono, pada Asisten Kasdam I/BB, Kazidam I/BB, Kolonel Czi Tri Rahardjo, SE, MM dan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi.

Sedangkan Kepala BBPJN II Medan, Ir Slamet datang dengan didampingi Kabid Pembangunan dan Pengujian, Ir Bambang Pardede serta Kepala Satker PJN II Sumut, Ir Lambak.

Sebelum membahas materi kerja sama, Pangdam I/BB lebih dulu memperkenalkan para pejabat yang mendampinginya, termasuk menceritakan secara singkat tentang wilayah kerja Kodam I/BB yang meliputi empat provinsi, yakni mulai dari Sumut, Riau, Sumbar, dan Kepri.

"Selamat datang di Makodam I/BB. Kami akan senantiasa membuka diri untuk membangun kemitraan kerja sama dalam rangka membangun bangsa dan negara, khususnya di wilayah kerja Kodam I/BB," jelas Mayjen Fadhilah.

Sebelum pertemuan berakhir, Pangdam I/BB bersama Kepala BBPJN II Medan turut menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding/MoU) antara Kazidam I/BB dengan Kasatker PJN II Sumut.

Pertemuan disudahi dengan saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama antara Pangdam I/BB dengan Kepala BBPJN II Medan serta semua yang hadir.

(rel/dn)    
Komentar

Berita Terkini