Ahok : Urusan Politik Saya Sudah Habis, Kedepan Saya Ingin Jadi.....

Anonim
Senin, 22 Juli 2019 - 17:25
kali dibaca
doc.apkabar
Mediaapakabar.com- Sosok Ahok mungkin banyak yang masih ingat tentang kasusnya. Saat ini Ahok sudah bahagia dengan pernikahannya, bahkan sekarang dia memulai dengan hal hal yang baru.

Dikatakannya saat dilansir dari Kompas, bahwa dia hanya ingin melakukan hal hal positif yang hanya dia yang tau apa yang akan dilakukan."Pastinya karir politik saya sudah habis, cuma saja saya akan tetap menjadi orang yag berguna,"katanya, Senin (22/7/2019).

Dia juga mengaku tidak akan mengambil posisi siapa pun di pemerintahan. Sebab menurutnya orang mayoritas beragama sudah mencap saya penista, masyarakat kelas menengah, terutama ibu-ibu, marah karena urusan perceraian dan pernikahannya. 

Saat ditanya mengenai kemungkinan namanya akan meramaikan bursa calon menteri kabinet Joko Widodo-Maruf Amin, Ahok mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. "Saya tidak mungkin jadi menteri. Saya kan sudah cacat di Republik ini. Bukan pesimis, tapi saya memberi tahu fakta dan kenyataan," kata Ahok. 

Dia juga mengatakan dia tidak ingin ada siapa pun yang merasa akan direbut posisinya olehnya. Ke depan, Ahok tetap ingin membantu rakyat dengan caranya sendiri. Salah satunya dia mengatakan ingin menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi. Baca juga: Program BTP Menjawab yang Tampilkan Ahok Batal Tayang "Host, saya jangan ditahan-tahan lagi jadi host, ya ngelawak, saya nyanyi agak lumayanlah," kata Ahok.**
Share:
Komentar

Berita Terkini