|

5 Mobil Ringsek, Dinding Komplek Grand Polonia Ambruk

Kali Dibaca
Salah satu mobil yang ringsek akibat tertimpa dinding Komplek Grand Polonia yang roboh, Minggu (5/5/2019). Foto (istimewa)
Mediaapakabar.com - Dinding komplek Grand Polonia di Jalan Mustang, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan roboh. Sebanyak 5 unit mobil mewah yang terparkir di samping dinding ringsek.

"Kejadiannya pukul 24.00 WIB di saat hujan deras melanda Kota Medan bang, " ucap salah satu Satpam Grand Polonia Medan berinisial PA kepada wartawan, Minggu (5/5/2019).

Atas kejadian itu, pengelola komplek dan sejumlah petugas dari TNI-AU Lanud Soewondo langsung mengamankan lokasi kejadian, begitu juga 5 unit mobil yang mengalami rusak akan diperbaiki untuk menjaga hal yang tidak diinginkan.

Kondisi lokasi juga sudah dibersihkan. Wartawan tidak diperbolehkan masuk kompleks.

"Meski terjadi keributan di dalam komplek namun bisa diantisipasi dengan cepat oleh petugas TNI yang mengambil alih untuk mencegah keributan yang terjadi, " paparnya seperti yang dikutip MedanbisnisDaily.

Sementara itu, pihak pengelola Grand Polonia Medan, Robert yang dikonfirmasi lewat telepon mengaku hanya batu yang terjatuh menghantam mobil milik warga komplek Grand Polonia. Tidak ada ada masalah, semua bisa diselesaikan dengan cepat. Warga komplek juga memahami situasi yang ada di saat hujan deras, dinding komplek Grand Polonia roboh," ujarnya.

Karena itu, pihak pengelola komplek saat ini lagi mengukur ulang tembok untuk diperbaiki. "Kita tetap memberikan kenyamanan kepada warga komplek Gran Polonia Medan," jelasnya.

Pantauan di lokasi masih terlihat reruntuhan tembok berserakan dan belum dibersihkan semuanya. Begitu juga beberapa mobil yang ringsek tertimpah reruntuhan dinding batu ditutup dengan terpal. (AS)
Komentar

Berita Terkini