Bupati Beri Pembekalan Perpisahan Paskibra 2018

Media Apakabar.com
Senin, 20 Agustus 2018 - 12:25
kali dibaca
foto:apakabar/willy
Mediaapakabar.com--Bupati Sergai H. Soekirman, memberi pembekalan kepada pasukan pengkibar bendera HUT Proklamasi RI Ke 73 setelah dinilai sukses menjalankan tugas yang maha penting yaitu mengibarkan sang merah putih. 

Kegiatan pembekalan sekaligus perpisahan tersebut, bertempat di halaman kompleks kantor Bupati, di Sei Rampah, Jumat malam, 17 Agustus 2018, kemarin.

Selain Bupati Sergai, turut hadir para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pelatih dan personil Paskibraka Kabupaten Sergai.  

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Pendidikan dan Kebudayaan, Santun Banjarnahor, 
peserta Paskibra yang berjumlah 44 orang ini akan dipulangkan ke rumah masing-masing. 

" Terimakasih atas bimbingan Bupati dan Wabup serta kerjasama lintas  sektoral selama ini, sehingga dapat membentuk paskibra yang kompak dan dapat dibanggakan. Hal demikian menjadi pemacu kami untuk lebih berbenah dan lebih baik lagi pada tahun berikutnya" ujar Santun Banjarnahor penuh haru.

Pada pembekalan tersebut, Bupati berpesan, sebelum kembali ke keluarga, ke masyarakat dan sekolah, jangan merasa bangga dan merasa puas terhadap apa yang sudah dicapai. 

" Teruslah berbuat dan mengasah kreativitas kalian agar lebih baik lagi ke depan. Ingat, gunung akan terasa tinggi jika dilihat, namun akan terasa rendah jika kita sudah mendakinya dan berada di bawah telapak kaki kita" ujar Soekirman. 

Personil Paskibraka Sergai 2018 beserta  para pelatih, mendapat piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, di ujung perpisahan tersebut. (Willy) 
Share:
Komentar

Berita Terkini