Hotman Sebut Oknum Yang Mengadu Domba Prabowo-Jokowi Diduga Terlibat Korupsi

Media Apakabar.com
Rabu, 24 April 2024 - 20:41
kali dibaca
Foto: Kuasa hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Hotman Paris Hutapea (Int)

Mediaapakabar.com
- Kuasa hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan ada oknum yang berupaya mengadu domba Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto. TKN segera memproses keterlibatan oknum tersebut dalam waktu dekat ke aparat penegak hukum.

Hotman mengungkapkan pihaknya memiliki sejumlah bukti bahwa oknum itu terlibat dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi. Oknum itu tidak hanya berusaha mengadu domba, melainkan menggagalkan pemilu.

"Ada beberapa oknum yang berusaha menggagalkan pemilu, walaupun sesudah pilpres. Ada beberapa oknum yang dia atau keluarganya terlibat korupsi, akan diproses dalam waktu dekat," kata Hotman pada awak media usai melakukan pertemuan antara Prabowo-Gibran dan Tim Kuasa Hukum TKN, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Selasa (23/04/2024).

Dalam pertemuan itu, Hotman Paris mengatakan Prabowo berpesan agar tidak diadu domba dengan Jokowi. 

" Beliau berpesan yang paling dalam adalah 'jangan ada yang bermimpi mengadu domba saya dengan Jokowi. Itu tidak mungkin itu', kata Pak Prabowo itu," ucapnya. 

Hotman mengatakan dalam pertemuan itu, tim kuasa hukum yang dipimpin Yusril Izra Mahendra tersebut melakukan ramah tamah sekaligus melaporkan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam perkara perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024. (MC/DTC)

Share:
Komentar

Berita Terkini