|

Pidato Plt Bupati Asahan Pada Acara Haul ke 25

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Pesantren Modern Daar Al Uluum (PMDU) Asahan Kisaran menggelar Haul Yayasan PMDU Asahan Kisaran di ruang lingkup Yayasan PMDU Asahan Kisaran, Senin (27/5) sekira pukul 14.30 wib.

Kegiatan Haul yang dirangkai dengan Sholat Ashar Berjamaah dan membacakan ayat-ayat suci Al Qur'an yang dihadiahkan kepada para pendiri Yayasan PMDU Asahan Kisaran.

Rektor PMDU Asahan Kisaran H M Sya'ban Nasution dalam sambutannya menyampaikan  bahwa kegiatan  ini dilaksanakan secara sederhana, tetapi diharapkan dapat bermakna dan dapat bermanfaat bagi keseluruhan terutama keluarga besar PMDU Asahan Kisaran.

Pada kesempatan ini juga pihak keluarga Almarhum H Abdul Manan Simatupang yang merupakan pendiri Yayasan PMDU Asahan diwakili H Setia Darma mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan yang telah hadir pada Haul PMDU Asahan Kisaran yang ke 25.

Beliau juga mengatakan kami pihak keluarga H Abdul Manan Simatupang akan terus mengembangkan Yayasan PMDU Asahan Kisaran kedepannya.

Plt Bupati Asahan H Surya dalam sambutan mengatakan,didalam bulan yang penuh berkah  ini saya ingin mengucapkan selamat Haul Pesantren Modern Daar Al Uluum Asahan yang telah melaksanakan tugasnya secara profesional didalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan visi dan misi kabupaten Asahan.

Lanjut Surya lagi, PMDU Kisaran Kabupaten Asahan telah banyak memberikan kontribusi pembanguna pendidikan keagamaan di Kabupaten Asahan,sehingga masyarakat asahan khususnya telah banyak melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkwalitas bagi perkembangan pendidikan  dikabupaten Asahan, "tuturnya.

Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung dalam tausiahnya mengatakan,agar pada bulan ramadhan ini marilah kita memperbanyak infak dan sedekah serta meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Pada  acara Haul Yayasan PMDU Asahan Kisaran ini tampak hadir Plt Bupati Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan, Rektor PMDU Asahan Kisaran dan Yayasan PMDU Asahan Kisaran.

(zal) 
Komentar

Berita Terkini