|

Penerangan Kodam I/BB Berbagi Takjil Pada Warga Penguna Jalan

Kali Dibaca
Kegiatan ini dipimpin Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga,yang didampingi Wakapendam I/BB Letkol Inf Rio Purwantoro, Kasi Medtak Pendam I/BB Mayor Inf Yamin Sohar dan Kasi Medlek Pendam I/BB Mayor Inf Adrial, pada Senin, 27 Mei 2019 di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.(doc:apakabar)



Mediaapakabar.com-Prajurit TNI AD khususnya Penerangan Kodam I/Bukit Barisan dalam mempererat kemanunggalan TNI Rakyat,Membagikan takjil (makanan ringan untuk berbuka puasa) kepada warga yang melintas di depan Makodam I/BB.membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini dipimpin Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga,yang didampingi Wakapendam I/BB Letkol Inf Rio Purwantoro, Kasi Medtak Pendam I/BB Mayor Inf Yamin Sohar dan Kasi Medlek Pendam I/BB Mayor Inf Adrial, pada Senin, 27 Mei 2019 di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan

Momen bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh prajurit TNI untuk bersedekah dan membantu masyarakat khususnya para pengguna jalan, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah.

Selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Selain mereka yang berpuasa, siapa saja yang lewat kami berikan. Semoga bermanfaat kepada masyarakat.

Sejumlah pengendara tampak antusias menerima dan menyalami anggota TNI yang membagikan Takjil. Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga,turut langsung bersama anggota menghampiri para pengendara dan membagikan paket takjil, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan tampak ramai lancar.

Kapendam I/BB menambahkan pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa. “Kami membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu, kan banyak karena waktu, macet dan kesibukan, mereka tidak sempat beli makanan atau berbuka di rumahnya,” imbuhnya.

Sementara itu Hendrik Hasibuan, seorang pengendara melintasi jalan mengatakan dengan adanya pemberian takjil dari Kodam I/BB khususnya Pendam I/BB membuat warga merasa sangat terbantu dan berterima kasih karena dapat segera berbuka puasa tetap pada waktunya meski di perjalanan. Alhamdulillah membantu saya, terima kasih Pak TNI, semoga TNI tetap kompak dengan masyarakat, "pungkasnya".

(dn)
Komentar

Berita Terkini