|

Pemkab Taput Bersama DPRD Tandatangani Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018

Kali Dibaca
Pemkab Taput Bersama DPRD Tandatangani Pertanggungjawaban APBD Tahun 2018
Tandatangani Bersama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama DPRD kabupaten Tapanuli Utara
Mediaapakabar.com-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama para pimpinan DPRD menandatangani Persetujuan Bersama atas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2018.

Rapat Paripurna DPRD dan Penandatanganan Persetujuan bersama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Sopo Partukkoan Tarutung.Kamis (16/5/2019).

Rapat Paripurna ini dihadiri Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang diwakili Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat didampingi Sekda Edward Tampubolon,para Staf Ahli Bupati Asisten,pimpinan OPD,BUMN dan BUMD bersama Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara yang juga dihadiri Forkopimda Taput.

Penandatanganan ini dilakukan setelah terlebih dahulu mendengar Pendapat Akhir oleh 8 Fraksi DPRD, dimana seluruh Fraksi  menyampaikan dapat menerima pertanggungjawaban tersebut sebagai Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tapanuli Utara Tahun Anggaran 2018.

Bupati Tapanuli Utara yang diwakili Wakil Bupati Sarlandy dalam sambutannya mengatakan rasa syukur atas kebersamaan yang ditunjukkan oleh Legislatif demi pembangunan Tapanuli Utara mulai dari tahap awal hingga tercapainya persetujuan bersama.

"Kami merasakan pembahasan Ranperda ini didasari keinginan dan cita-cita yang luhur dari kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini.

Kami berserta seluruh jajaran mengucapkan terimakasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Yang Terhormat yang senantiasa memberikan dukungan bagi eksekutif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat serta segala saran dan pemikiran akan menjadi masukan berharga dalam mengkaji maupun merumuskan kebijakan," ucap Wakil Bupati usai Penandatanganan Persetujuan Bersama.(ganda)

Komentar

Berita Terkini