Hamil Anak Pertama Aura Kasih Bersama Suami Mudik ke Bandung Rayakan Lebaran

Admin
Rabu, 29 Mei 2019 - 11:18
kali dibaca
Pelantun lagu Mari Bercinta, Aura Kasih dikenal sebagai seorang pecinta bintang dimana kerap kali memotret dirinya bersama berbagai binatang lucu hingga unik. Instagram/@aurakasih
Mediaapakabar.com - Aura Kasih sedang hamil 7 bulan menjelang perayaan Hari Lebaran pertama bersama suami, Eryck Amaral.

Pasangan ini akan mudik bersama ke Bandung untuk merayakan Lebaran dan Liburan. Namun, mereka tidak membawa terlalu banyak barang.

“Nanti naik kereta. Sudah packing sih, soalnya barangnya sudah dikirim duluan,” tutur Aura Kasih, saat menghadiri peragaan busana ICL, di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin 27 Mei 2019. Dengan mengirim barang terlebih dahulu, Aura Kasih tidak akan kesulitan bepergian saat hamil.

Selain itu, Aura Kasih juga tidak ingin menggunakan busana terlalu heboh namun lebih mengutamakan kenyamanan di Hari Lebaran.

“Baju aku santai sih baju apa saja yang penting nyaman dipakai,” ujar pelantun Mari Bercinta ini seperti yang dikutip Tempo.co.

Aura Kasih mengungkapkan pengalaman Ramadan tahun ini yang cukup menyenangkan. Meski tidak bisa puasa karena sedang hamil 7 bulan, ia mengajarkan suaminya yang mualaf cara berpuasa. Bahkan suaminya tidak merepotkan Aura saat puasa untuk pertama kalinya.

Eryck Amaral menyiapkan makanan sendiri untuk sahur. Sesekali ia menemani suaminya saat sahut.

Bintang film Arini ini mengatakan kehamilannya ini berjalan mulus dan tidak ada masalah. “Senang saja sih pokoknya,” ujar Aura Kasih mengenai kehamilan pertamanya. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini