|

Walau Ada CCTV, Dua Laptop Lenyap Di Kantor Bupati

Kali Dibaca
Walau Ada CCTV, Dua Laptop Lenyap Di Kantor Bupati
Sosok pria yang belum diketahui identitasnya tertangkap CCTV saat melakukan aksi pencurian Laptop dari Kantor Bupati Taput.
Mediaapakabar.com-Sungguh nekat pria satu ini, nyata-nyatanya walaupun dipasang CCTV diberbagai pojok ruangan Kantor Bupati Taput. tidak mengurungkan niat pelaku kejahatan menggondol dua  Laptop dari ruangan bagian Tata Pemerintahan Setdakab pada Selasa (9/4/2019).

Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib, dua Laptop dicuri dan dengan jelas dilakukan seorang pria menyandang tas.

Dari rekaman CCTV, diduga pria itu beraksi sendiri dan masuk dari pintu depan samping gerbang utama serta berjalan kaki dari gang belakang yang berbatasan dengan tembok pemisah antara gedung kantor Bupati dan Kodim.

Kabag Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Bontor Hutasoit membenarkan kemalingan tersebut.

" Kami tadi sedang istirahat siang dan memang seperti biasanya ruangan kosong. Dan saat itulah pria itu beraksi mengambil dua buah laptop inventaris kantor dari meja."

Bontor mengatakan atas kejadian itu pihaknya telah melaporkan pencurian kepada polisi.
" Kita sudah laporkan secara resmi dan juga rekaman CCTV telah diperlihatkan ke polisi untuk memastikan bahwa pria itu yang melakukan pencurian."

Pantauan wartawan, pihak Reskrim Polres Taput melakukan pelacakan dengan mengumpulkan bukti-bukti melalui rekaman CCTV dari kantor Bupati.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memburu pria pelaku pencurian laptop dari Kantor Bupati. (ganda)
Komentar

Berita Terkini