|

Tim Sipoholon Juara Bupati Cup 2019

Kali Dibaca
Kesebelasan tim Sipoholon raih trophy Bupati Cup 2019 dalam laga final melawan kecamatan Garoga dilapangan Serbaguna Tarutung, Taput, pada Minggu (31/3/2019).

Mediaapakabar.com-Kesebelasan tim Sipoholon raih trophy Bupati Cup 2019 dalam laga final melawan kecamatan Garoga dilapangan Serbaguna Tarutung, Taput, pada Minggu (31/3/2019).

Gol semata wayang tersebut tercipta oleh sundulan kepala Badia Manalu nomor punggung (22) dalam babak kedua menit 24 yang membungkam pendukung kecamatan Garoga.

Tampak hadir Bupati Nikson Nababan, Kapolres AKBP Horas M Silaen, Dandim 0210 TU Letkol. Rico Siagian, Kajari diwakili Kasi Barang Sita Sihombing dan mewakili Ketua PN.

Sejak awal babak kedua tim menampilkan permainan keras dan sangat ketat bahkan beberapa kali terjadi pelanggaran yang membuat wasit mengeluarkan kartu kuning.

Drama terjadi saat pemain Sipoholon melakukan tendangan sudut, perebutan bola di udara berhasil dimenangkan pemain bernomor punggung 22 dengan memanfaatkan kiper yang sempat keluar menghempang bola.

Alhasil, gol tunggal itu bertahan hingga berakhirnya peluit babak kedua.
Bupati Taput Nikson Nababan sebelum menyerahkan piala dan hadiah menyampaikan ucapan selamat kepada para juara.

" Selamat bagi para juara, dan kita berharap penyelenggaraan turnamen selanjutnya dapat semakin baik."

Nikson mengatakan, dalam waktu dekat akan ada event Ombus Ombus Cup diikuti tim dari kabupaten se Tapanuli Raya termasuk Simalungun.

" Kita harap sepak bola di Taput semakin bergairah dan selain hiburan juga ajang melihat bibit pemain dari kecamatan."

Sementara ketua panitia turnamen Bupati Cup Frido Erwin Sinaga mengatakan selain pemberian hadiah dan piagam bagi para juara,  juga memberikan trophy dan hadiah bagi pemain terbaik Deo Siregar (Kecamatan Garoga) dan top scorer 4 gol ke Yoga Panjaitan (Kecamatan Adiankoting). (ganda)
Komentar

Berita Terkini