|

Ribuan Masyarakat Asahan Sambut Jokowi

Kali Dibaca
Ribuan Masyarakat Asahan Sambut Jokowi
Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 01 Ir Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi yang datang untuk melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat yang bertempat di GOR Serbaguna Kabupaten Asahan,pada harai sabtu,(6/04/2019).

Mediaapakabar.com-Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 01 Ir Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi yang datang untuk melakukan Silaturahmi dengan Masyarakat yang bertempat di GOR Serbaguna Kabupaten Asahan,pada hari sabtu,(6/04/2019).

Ribuan warga pendukung dan simpatisan memadati Jalan Sisingamagaraja dan Imam bonjol yang merupakan akses jalan menuju GOR Serbaguna tersebut. Masyarakat terlihat memenuhi sisi kanan dan kiri jalan.

Salah seorang warga, M Noer (41)  mengatakan dia datang sejak pagi bersama keluarga untuk menyambut dan melihat langsung presiden idolanya tersebut.

"Dari rumah jam tujuh pagi pingin lihat langsung Pak Jokowi," katanya sambil tersenyum
Dalam kesempatan tersebut M Noer mengenakan baju yang bertuliskan Jokowi - Ma'ruf 01.
Kedatangan Capres Jokowi ke Kabupaten Asahan bertujuan untuk Bersilaturahmi dengan Masyarakat secara langsung.
Dalam sambutannya Capres Jokowi juga mengatakan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk menjaga kerukunan dan Tidak menyebarkan Hoax serta menciptakan Pemilu yang damai di 17 April 2019 Mendatang.(zal)
Komentar

Berita Terkini