Pagelaran Seni dan Olahraga Kabupaten Asahan Resmi di Buka

Media Apakabar.com
Rabu, 10 April 2019 - 22:51
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bertempat di Teras Waspada Jalan Cokro Aminoto Kecamatan Kota Kisaran Barat Pagelaran Seni dan Olahraga Resmi di Buka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang.

Dalam pembukaan Pagelaran Seni dan Olahraga tersebut terlihat dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Koni Asahan, Wakil Ketua Isori Asahan, Sekretaris Disporapar Asahan, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Asahan dan para atlet dari Kabupaten Asahan.

Dalam Sambutannya Ketua Koni Kabupaten Asahan Nur Karim Nehe mengatakan bahwa telah banyak putra putri asal Kabupaten Asahan yang telah berprestasi di dunia olahraga maka dari itu mari kita bangkitkan kembali dunia olahraga di Kabupaten Asahan.

Dan di dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan sangat berharap kepada para anak-anak muda atau millenial dapat menyatu dengan kreasi - kreasi seni dan olahraga sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.

"Meminta kepada para orang tua agar dapat membimbing anak-anaknya dalam pergaulannya sehari-hari dan lingkungan sekitar", ujar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.
Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan resmi membuka kegiatan pagelaran seni dan olahraga sekaligus melihat hasil karya seni serta pertunjukan olahraga yang ditampilkan oleh putra - putri Kabupaten Asahan. (zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini