|

Kriss Hatta Ditangkap Pihak Kejaksaan, Hilda Vitria Mengaku Lega Usai Menahan Bully dan Fitnah

Kali Dibaca
Hilda Fitria didampingi kuasa hukumnya (kiri) dan ibunya (kanan). Foto: Jawapos.com
Mediaapakabar.com - Kriss Hatta kini ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi atas kasus dugaan memalsukan dokumen pernikahan. Hal itu tentunya menjadi angin segar bagi Hilda Vitria.

Saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4) Hilda mengaku lega dengan ditangkapnya Kriss Hatta.

Pasalnya selama ini Hilda menahan perundungan dan merasa dijelek-jelekan karena di tuduh sudah menikah dengan Kriss.

“Ditanya gimana rasanya lega lah. Yang disalahin masyarakat, Hilda. Selama ini Hilda menahan bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega lah. Semua sudah kebukti,” kata Hilda seperti yang dikutip dari Jawapos.com.

Selama ini, Hilda memang belum mau buka suara atas kasus tersebut. Ia melakukan itu semata-mata karena hanya ingin bicara saat bersama kuasa hukumnya.

“Bukannya Hilda menutup diri, di sini sudah jalur hukum. Dimana ada Hilda, ya ada Bang Fahmi (kuasa hukumnya),” katanya.

Ibunda Hilda, Rachmawati juga mengaku bahwa dirinya sedih dengan kasus yang menimpa anaknya ini. Bahkan saat diwawancara oleh awak media, Rachmawati tidak kuasa menahan air matanya.

“Gimana enggak sedih anak dihujat, dengan ditangkapnya Kriss Hatta saya bersyukur, alhamdulillah. Mama berusaha sabar dan menerima apapun yang diomongin orang-orang. Mama cuma bisa berpesan ke Hilda, supaya kuat dalam menghadapi ujian ini. Mama yakin anak mama kuat,” pungkasnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini