Polisi Ringkus Tersangka Sabu

Media Apakabar.com
Minggu, 31 Maret 2019 - 00:26
kali dibaca
Polisi Ringkus Tersangka Sabu
Satreskrim Polsek Air Joman meringkus Dedek Rahmansyah alias Maman (31), warga Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman Lingkungan 15 Kabupaten Asahan Sabtu (30/3/2019).

Mediaapakabar.com-Satreskrim Polsek Air Joman meringkus Dedek Rahmansyah alias Maman (31), warga Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman Lingkungan 15 Kabupaten Asahan Sabtu (30/3/2019).

Informasi dihimpun, penangkapan Dedek Rahmansyah berawal ketika Kanit Reskrim Polsek Air Joman menerima informasi dari warga bahwa di perumahan milik Haji Karim dilingkungan 15 Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, ada seseorang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis sabu sabu.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim dan anggota melakukan penggerebekan di rumah sewa yang bersangkutan.

Saat dilakukan penggrebekan, Dedek Rahmansyah di kamarnya dan terlihat sedang berusaha menyembunyikan sesuatu di bawah ember.

Saat itu juga petugas memerintahkan Dedek Rahmansyah untuk mengambil sesuatu yang disembunyikan itu,  ternyata sebuah dompet yang berisikan dua paket plastik klip diduga narkotika jenis sabu.

Dari temuan itu, kemudian dilakukan pencarian barang bukti lainnya dan ditemukan 1 unit timbangan digital, beserta plastik klip kosong dan buku bon penjualan diduga narkotika jenis sabu sabu.

Polisi Ringkus Tersangka Sabu
Barang Bukti yang diamankan
Dedek Rahmansyah mengakui bahwa narkotika jenis sabu itu adalah miliknya yang dibeli dari seseorang di Tanjung Balai dengan maksud untuk dijual kembali.

Selanjutnya, petugas mengamankan Dedek Rahmansyah beserta barang bukti dan dibawa ke Polsek Air Joman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan diantaranya, dua plastik klip kecil narkotika jenis sabu sabu dengan berat bruto 0,991 gram, 1 unit timbangan digital, plastik klip kosong, dan satu unit Hp merk Oppo.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Antony Tarigan SH, membenarkan adanya penangkapan seorang pria yang dilakukan tim Polsek Air Joman.

" Iya benar, Polsek Air Joman berhasil mengamankan Dedek Rahmansyah alias Maman tadi malam sekira Pukul 19.30 Wib."

Menurut dia, saat ini Dedek Rahmansyah masih berada di Polsek Air Joman guna menjalani pemeriksaan.
" Belum dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Asahan masih diperiksa di Polsek Air Joman."  (zal)
Share:
Komentar

Berita Terkini