Pengunjung D'blues Tewas

Media Apakabar.com
Jumat, 08 Maret 2019 - 10:55
kali dibaca
Pengunjung D'blues Tewas
Tampak korban ketika dirumah sakit Bunda Thamrin
Mediaapakabar.com-Seorang pengunjung tempat hiburan (diskotik D'blues) Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, tewas diduga mengkonsumsi Narkoba jenis pil ekstasi ,Seperti disadur “waspada co.id Kamis (7/3/2019), pengunjung yang tewas itu berinisial F, warga Tapanuli Selatan.

Tewasnya korban akibat mengkonsumsi narkoba jenis extasi sebanyak 7 butir. Sebelum meninggal dunia, F dan beberapa rekannya sedang asyik berada di salah satu Room KTV yang berada di kecamatan Helvetia tersebut.

Korban sebelumnya dibawa ke rumah sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batanghari dan langsung ke IGD rumah sakit tersebut,  namun naas korban sudah tidak bernyawa.
sebelum meninggal dunia , F dikabarkan berada di D”Blues sedang menikmasi dentuman music , namun tiba tiba F harus dilarikan ke Rs Bunda Thamrin pada beberapa waktu kemudian.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi (7/3/2019) menngatakan bahwa hal tersebut masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan pihak kepolisian , nanti akan saya kabarin selanjutnya ungkapa mantan Kapolres asahan menghakhiri.   (Persada)
Share:
Komentar

Berita Terkini