Santer Namanya Digadang-gadang Menjadi Calon Bupati: Saya Pribadi Mengikuti Alur Saja Seperti Air Mengalir

Media Apakabar.com
Jumat, 03 Mei 2024 - 23:29
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Menyusul jadwal Pilkada serentak yang akan berlangsung pada akhir tahun 2024 ini, santer belakangan mencuat salah satu Pejabat Birokrasi (Organisasi Pemerintah) muda yang digadang-gadang akan maju menjadi kontestan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Labuhanbatu untuk periode 2024-2029 (Jumat, 03/05/2024).

Salah satu Pejabat Birokrasi itu adalah Asrol Aziz Lubis, S.E., M.A.P yang dikabarkan masuk dalam bursa pencalonan Bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 mendatang. Nama Asrol Aziz Lubis yang sering dipanggil dengan sapaan akrabnya Bung Acun mencuat belakangan, diketahui bung Acun saat ini aktif menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Labuhanbatu.

Acun yang diketahui juga salah satu tokoh olahraga (Sepakbola-Red) Ketua Poslab Labuhanbatu ketika dijumpai di kediamannya pada Rabu (01/05/2024) malam lalu, mengakui mengetahui dari informasi masyarakat yang mana namanya sering digadang-gadang masuk dalam bursa pencalonan bupati, “Ya terima kasih kalau ada yang seperti itu  informasinya, saya kan perlu masukan dari teman-teman, keluarga serta masyarakat. Saya pribadi mengikuti alur saja seperti air mengalir,” terang Acun (Rabu, 01/05/2024).

“Bagi saya sebagai masyarakat Labuhanbatu siapapun nanti yang akan menjadi Bupati Labuhanbatu terpenting adalah mereka yang mampu membawa Labuhanbatu kepada kesejahteraan dan juga pembangunan terus berlanjut,” timpal Acun.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun oleh akarrumput beredar Bung Acun melalui Tim Suksesnya telah melakukan proses pengambilan formulir pendaftaran kebeberapa Partai Politk yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. (MC/REL)
Share:
Komentar

Berita Terkini