|

Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Kali Dibaca
Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas Dalam Kamar
Tampak Mayat Ibu Muda dan Bayinya usia 7 bulan
Mediaapakabar.com-Dua mayat ditemukan di Jalan Hassanuddin No 23, Kelurahan Petisah, Kecamatan Medan Petisah, dengan korban Yariba Laiya (21) alamat Jalan Hassanuddin No.23 Medan dan satu bayi berumur 7 bulan, Sabtu (9/3/2019).
Sementara dua saksi yakni Silvia (32) dan Yopi (34) selaku sepasang suami-isteri.


Informasi dihimpun, pada hari itu sekira pukul 07.30 Wib, Silvia selaku tuan rumah memanggil korban ke kamarnya, karena korban biasanya pada pukul 06.00 sudah beraktifitas sebagai asisten rumah tangga.

Namun, setiba di pintu kamar korban, ia melihat ada darah. Dan menanya korban kenapa ada darah. Korban mengatakan (menjawab dari dalam kamar) bahwa sedang mengalami menstrubasi.

Tetapi korban tidak membuka pintu kamar, sehingga membuat suaminya, Yopi ingin mendobrak pintu kamar. Korban mengatakan bahwa tidak memakai pakaian.

Meski begitu, akhirnya korban membuka sendiri pintu kamar. Ironisnya, pintu dihalangi dengan badannya sembari mengatakan sebentar ya kak.

Melihat korban sangat lemas, saksi memberikan susu kotak. Lalu korban meminta ijin kepada saksi untuk beristirahat.

Kemudian, pada pukul 10.00 Wib saksi keluar kamar dan melihat korban juga keluar dengan menggunakan handuk sebagai penutup tubuh.

Melihat korban dalam kondisi lemas, saksi membuatkan telur pula kepada korban yang masuk lagi ke kamar. Saat hendak memberikan telur tersebut saksi mendapati korban tertidur di lantai dan melihat banyak darah bercecer.

Selanjutnya suaminya memanggil ambulance RS Materna. Akan tetapi ketika hendak dibawa supir ambulance menyadari bahwa korban sudah tak bernyawa lagi. 
Lalu kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Medan Baru untuk proses penyelidikan. (persada)

Komentar

Berita Terkini