|

Bonceng Tiga Pake Headset, Dihantam Kereta Api

Kali Dibaca
Bonceng Tiga Pake Headset, Dihantam Kereta Api
Tampak Korban saat di lokasi kejadian di area rel kereta api, rengsekan sepeda motor usai tabrakan dengan kereta api(Persada).Doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Tiga pengendara sepeda motor mengalami luka berat akibat ditabrak di pintu rel kereta api Jalan Budi Kemasyarakatan, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Kota Sabtu (9/3/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Informasi diperoleh, ketiganya mengendarai Honda Beat BK 5727 AEP dari Jalan Budi Kemasyarakatan. Korban Abdul Gani (20) yang mengemudi bersama dua temannya dibonceng memakai headset di telinga.

Alhasil saat memasuki perlintasan rel yang memang tidak ada plang tidak mendengar adanya kereta api dari arah Belawan menuju Medan sehingga menabrak ban depan yang membuat ketiganya terhempas dan hondanya terseret sejauh 15 meter.

Dua diantaranya yakni M Farhan Warga (17) Jalan Prajurit No. 48, Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur dengan luka robek dibagian kepala, tangan sebelah kiri patah dan luka pada bagian jari kaki kiri dan kanan. Rama Dana (16) Warga Mabar, Labuhan Deli robek pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri patah.Kaki kanan dan kiri lecet, pipi sebelah kiri lecet, telinga kiri dan kanan megeluarkan darah.

Bonceng Tiga Pake Headset, Dihantam Kereta Api
Sepedamotor yang digunakan korban,Doc:apakabar
Sementara Abdul Gani (20) Warga Mabar Jalan Pasar 4 Labuhan Deli Medan dengan robek pada bagian dan tangan sebelah kiri patah, kaki kanan dan kiri patah.

Tak ada korban jiwa yang melayang dari kejadian tersebut. Ketiga korban dibawa Ke RS Imelda, Jalan Bilal. Sedangkan hondanya mengalami rusak parah.

Pihak Kepolisian telah mengambil tindakan dengan cek TKP. Sementara barang bukti diserahkan kepada petugas Unit Laka lantas Polrestabes Medan, Bripka Andika dan Bripka Yusuf Afandi.  (persada)
Komentar

Berita Terkini