|

Teror di Lembaga Pengadilan Depok, Pintu Utama Dilempar Batu oleh OTK

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Pengadilan Negeri Depok, dirusak oleh orang tak dikenal, sementara penjaga keamanan mengaku kaget dan langsung melaporkan ihwal ini ke Polresta Depok
Kerusakan yakni pecah kaca pada bagian pintu utama PN Depok, yang berada di Jalan Boulevard GDC, Kecamatan Sukmajaya, Depok sekitar pukul 00.13 WIB dinihari,
Sekuriti PN Depok, Zami mengaku kaget saat itu, karena usai patroli situasi terbilang aman malam itu. Dirinya juga sempat mengecek bangunan dan tak lupa mengunci pintu.
“ Saya kaget dengar suara keras dari arah pintu utama. Saya kesana tau-tau kaca udah pecah. Saya periksa sekitar tidak ada siapa-siapa cuma saya doang," katanya Selasa (5/2/2019).
Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, mengatakan begitu mendapatkan informasi polisi langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa saksi – saksi termasuk sekuriti yang berjaga.
“Kami sudah periksa 2 orang saksi dan telusuri rekaman CCTV, tapi tidak terlihat ada siapapun di sekitar PN. Kita olah TKP juga tidak ada batu yang bisa digunakan untuk melempar kaca ini”, katanya kepada wartawan seperti yang dilansir Pojoksatu.id.
Dari hasil olah TKP polisi melihat, pola pecahan kaca tidak berasal dari tengah, namun dari ujung pintu menuju ke bagian bawah. Serta tidak ada benda-benda mencurigakan yang diduga menjadi penyebab kaca pecah.
Sementara itu, Kepala Pengadilan Negeri Depok , Sobandi mengaku tidak bisa menyimpulkan penyebab pecahnya kaca pintu, dan menyerahkannya ke pihak kepolisian. “ Biar penyidiknya nanti yang menyimpulkan, karena polisi lebih paham,” katanya. (AS)
Komentar

Berita Terkini