|

Satpam Tendang Bandit Berpistol yang Mau Mencuri Sepeda Motor Hingga Berhasil Dibekuk

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Satu bandit asal Lampung bersenjata api rakitan mencuri sepeda motor dibekuk security ketika beraksi di Kompleks BRI Jalan Petcetakam Negara Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat , Selasa (19/2/2019). Satu pelaku lainnya kabur.

Dari tersangka SA,30, disita senjata api rakitan berikut 4 peluru aktif serta 2 selongsong serta kunci leter T.

Petugas juga menyita motor Honda Beat milik pelaku serta motor Honda milik korban. Sedang Daeng, 45, teman pelaku lolos dari sergapan petugas kompleks.

Melansir Poskotanews.com, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana, menuturkan pukul 05:00, pelaku masuk ke kompleks BRI sedang rekannya berada di luar.

Namun dua petugas keamanan kompleks Rusdani, 45, dan Marzuki, 24, melihat dari kamera CCTV pelaku sedang mencongkel sepeda motor milik security yang diparkir di lahan kosong dengan posisi terkunci.

Petugas keamanan itu berusaha menangkap pelaku, namun bandit itu sempat mengampil senjata rakitan dari balik pinggang dan melepaskan tembakan ke udara. Beruntung si satpam dengan sigap menendang pelaku hingga pistol mental dan pelaku dibekuk.

Sementara satpam yang mendengar letusan segera mendatangi lokasi dan melihat satu pelaku lainnya berada di depan segera diuber. Karena motor pelaku mendadak mogok pelaku itu kabur meninggalkan motornya.

Tersangka yang ditangkap diserahkan ke polisi yang datang menjemput berikut barang bukti senjata api rakitan. (AS)
Komentar

Berita Terkini