|

Sah Syahrini dan Reino Barack Resmi Melangsungkan Pernikahan di Jepang

Kali Dibaca
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Tribunnews
Mediaapakabar.com - Syahrini dan Reino Barack resmi melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). 

Mereka mengundang sejumlah tamu di acara akad nikah.

Sebelum masuk ke ruangan akad, tamu wajib diperiksa karena dilarang membawa ponsel dan kamera.
syahrini7.jpg
“Tamu yang datang diminta meletakkan kamera dan HP, sambil dilihat identitas segala macam,” pengakuan seorang sumber seperti yang dilansir cumicumi.com dari Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019).
Di halaman masjid memang disediakan kotak khusus yang diletakkan di meja. Benda tersebut sebagai tempat penyimpanan alat elektronik seperti ponsel dan kamera tamu undangan yang hadir.
Sementara tamu lewat pintu depan, keluarga beda lagi. Ada jalur khusus yang disediakan, yakni keluarga Syahrini dan Reino masuk ke masjid lewat pintu belakang.
“Kalau pihak keluarga tidak melalui depan, tapi langsung masuk ke bangunan di dalam masjid. Syahrini masuk dari pintu belakang, rombongan tamu dari pintu depan,” jelas sang sumber.
syahrini4.jpg
Akad nikah Syahrini dan Reino kabarnya berlangsung pukul 08.30 waktu Jepang, dan selesai sekitar pukul 09.00. Mungkin status Syahrini dan Reino saat ini sudah sah sebagai pasangan suami istri, namun foto bahagia mereka sebagai pengantin baru belum beredar. Tunggu saja! O vin
Komentar

Berita Terkini